Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran UGJ

Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati yang disingkat dengan nama FK UGJ, yang terdapat di sebuah perguruan tinggi Swasta yang terletak di Kota Cirebon Jawa Barat, Fakultas Kedokteran. Nama universitas ini diilhami dari nama salah seorang tokoh penyebaran Agama Islam di pulau Jawa yaitu Sunan Gunung Jati atau Syaikh Syarif Hidayatullah.

Berikut ini Insya Allah akan kami sampaikan Profil Lengkap Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), sebuah Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Dimana Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) ini, kampusnya beralamat di Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ)

Jenjang Program Studi Biaya pendaftaran UKT Gol.1-8 Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 600.000 Rp. 600.000 - Rp. 30.224.000 ugj.ac.id
Profesi Dokter -- -- ugj.ac.id

Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati untuk PMB Fk membuka Jalur Umum dan Jalur Prestasi. Untuk Jalur Umum setelah menyelesaikan proses pendaftaran dan cetak kartu tes, selanjutnya mengikuti tes sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Sedangkan untuk Jalur prestasi terdiri dari Jalur Prestasi Akademik Nilai Raport kelas : 10 s/d 12 minimal 85 untuk mata pelajaran : Matematika, Fisika, Bahasa Inggris, Kimia, Biologi, Bahasa Indonesia. Prestasi Non Akademik : Mengikuti Juara Olahraga atau olimpiade tingkat nasional (Juara 1,2 dan 3), Hafidz Qur'an, dengan melampirkan sertifikat, dan bukti Surat Keterangan prestasi dari Sekolah ditanda tangani oleh kepala sekolah dan dikirimkan bersama berkas yang lain.

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran UGJ yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- ugj.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments