Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unibos

Pendidikan Dokter Universitas Bosowa, salah satu prodi yang memiliki target untuk menjadikan lulusan dokter Unibos mumpuni dalam bidangnya, siap menghadapi tantangan, bukan hanya dalam pengobatan pasien tetapi juga membantu mensejahterakan kehidupan masyarakat, termasuk dalam memberikan arahan dan mampu mengajak masyarakat agar membudayakan hidup sehat.

FK Unibos saat ini telah menerima mahasiswa untuk angkatan ke-3 dengan latar belakang berbeda dari berbagai suku dan bangsa yang ada di Indonesia. Tidak hanya sarana prasarana, kualitas tenaga pendidik pun telah diberikan dengan baik, yaitu dihadirkannya beberapa Profesor yang ahli dalam bidang khusus. Tentunya segala persiapan pendidikan FK Unibos telah dilakukan sebelum mendapatkan izin pembukaan pendidikan yang resmi didirikan berdasarkan SK No.417/A4/HK/2016 pada 12 Desember 2015.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (Unibos), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Bosowa (Unibos)

Jenjang Program Studi Biaya Pendaftaran Uang Pangkal Biaya Semesteran Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 500.000,-
Tes Tahap 1 dan 2
Rp. 225 juta Rp. 10 juta universitasbosowa.ac.id
Profesi Dokter -- -- -- universitasbosowa.ac.id

Silakan Unduh Dokumen Biaya Pendidikan Secara Umum (Untuk tiap fakultas) Unibos Tahun Akademik 2022/2023.

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unibos yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- universitasbosowa.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments