Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Umsu

Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara atau FK UMSU memiliki suatu Program Keluarga Binaan Kesehatan yang merupakan kegiatan pembelajaran berbasis komunitas dan diintegrasikan kedalam modul kurikulum.

Kegiatan dilakukan berkesinambungan mulai dari semester 2 hingga semester 6 di lingkungan desa binaan FK UMSU. Kegiatan PKBK ini dilanjutkan dengan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di semester 7. Melalui kegiatan ini mahasiswa mampu mengenal masalah kesehatan di lingkungan masyarakat dan mampu menangani masalahnya. Mahasiswa akan terjun praktek di lapangan (masyarakat) dengan bimbingan dosen pendamping dan menyesuaikan tugas sesuai tujuan pembelajaran di program pembelajarannya.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi perkiraan Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (Umsu) untuk Tahun Akademik 2022/2023, pada sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (Umsu)

Jenjang Program Studi Dana Pembangunan BPP Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 240.000.000,- (dicicil 4x) Rp. 30.000.000,- / semester umsu.ac.id
Profesi Dokter -- -- umsu.ac.id

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Umsu yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- umsu.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments