Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Ukdw

Pendidikan Dokter adalah Program Studi yang ada di Fakultas Kedokteran UKDW untuk mendidik dan mempersiapkan mahasiswa untuk menyelesaikan studinya selama 4 tahun, menjadi Sarjana Kedokteran. Program Studi Pendidikan Dokter sudah dimulai sejak 2009. Kurikulum dan proses pembelajarannya berbasis problem dan melakukan pendekatan “student center learning”.

Aktivitas pembelajaran melalui Kuliah Pakar, Tutorial, Skills Lab dan Praktikum. Kurikulum yang digunakan awalnya adalah kurikulum 2009 dengan menggunakan sistem Blok. Ditahun 2014 telah disusun Kurikulum baru, sebagai hasil revisi kurikulum 2009, dan sudah diterapkan secara bersamaan.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Duta Wacana (Ukdw), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Kuliah Program Sarjana S1 Tahun 2022/2023 Fakultas Kedokteran - Universitas Kristen Duta Wacana (Ukdw)

Jenjang Program Studi DPFP SPP Tetap per semester JSPP Variabel per SKS
Paket Semester 1
Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran Umum270.000.000,-13.000.000,-850.000,- x 25.5 sks ukdw.ac.id
Profesi Dokter -- -- -- ukdw.ac.id

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Ukdw yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- ukdw.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments