Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Uisu

Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (FK UISU) merupakan fakultas kedokteran swasta tertua yang berlokasi di luar Jawa. Bermodalkan semangat keislaman para pendiri UISU, maka didirikanlah fakultas kedokteran di lingkungan UISU untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan dokter-dokter yang memegang teguh nilai keislaman. Pada tahun 1965 satu-satunya Fakultas Kedokteran yang ada di Sumatera Utara adalah Fakultas Kedokteran USU yang tidak sanggup menampung semua lulusan SMA yang berminat melanjutkan pendidikan ke Fakultas Kedokteran, sementara itu kebijakan yang ada terasa mempersulit calon-calon mahasiswa dari Sumatera Utara untuk bisa diterima di Perguruan Tinggi Negeri lain terutama yang ada di pulau Jawa.

Fakultas Kedokteran UISU telah meluluskan ribuan dokter sejak ia berdiri pada tahun 1965. Lulusan FK UISU tersebar di seluruh Indonesia dengan menduduki posisi jabatan yang beraneka ragam, mulai dari dokter layanan primer baik swasta maupun negeri, dokter perusahaan, kepala puskesmas, direktur rumah sakit hingga kepala dinas kesehatan. Selain itu, lulusan FK UISU juga banyak yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu S2 atau pendidikan Spesialis.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Perkiraan Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (Uisu), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Islam Sumatera Utara (Uisu)

Jenjang Program Studi Biaya Pendaftaran Uang Pembangunan SPP Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 1.500.000,- Rp. 250.000.000,- Rp. 50.000.000,- uisu.ac.id
Profesi Dokter -- -- -- uisu.ac.id

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Uisu yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- uisu.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments