Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unisba

Sebagai perguruan tinggi (PT) Islam yang bervisi mandiri, maju dan terkemuka di Asia, Universitas Islam Bandung (Unisba) meraih akreditasi “B” dengan nilai 327 melalui SK BAN-PT Nomor: 225/SK/BAN-PT/Akred/PT/IV/2015 tertanggal 10 April 2015. Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi ini berlaku hingga lima tahun mendatang.

Dari 3.485 perguruan tinggi yang ada di Indonesia, kurang lebih baru 163 PT yang sudah diakreditasi. Sebanyak 20 perguruan tinggi terakreditasi A, 73 perguruan tinggi terakreditasi B, dan 70 perguruan tinggi lainnya terakreditasi C. Kini jumlah PT yang berakreditasi “B” ditambah dengan Unisba. Rektor Unisba Prof. Dr. dr. Thaufiq S. Boesoirie, SP, THT-KL(K) mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas raihan akreditasi “B” kepada seluruh Civitas Akademika yang telah bekerja keras dan turut membantu dalam pelaksanaan akreditasi Institusi Unisba. Rektor berharap di masa yang akan datang, Unisba mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung (Unisba), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1 untuk tahun akademik 2022/2023.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Islam Bandung (Unisba)

Jenjang Program Studi IPU IKT ISKS IPF Min
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 130.000.000,- Rp. 50.000.000,- -- Rp. 65.000.000,-
Profesi Dokter -- Rp. 160.000.000,- -- --

Silakan bisa unduh Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Unisba selengkapnya, Terim Kasih!

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unisba yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- unisba.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments