Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Univrab

Menurut Rektor Univrab Prof. Susi Endrini, S.Si.,MS.c P.hD bahwa hasil terakreditasi B Prodi Pendidikan Dokter, Profesi Dokter, dan Prodi Teknik Informatika merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Rektor mengajak pada civitas akademikanya untuk mempertahankan dan lebih meningkatkan untuk kedepannya.

Begitu juga kepada Dekan Fakultas Kedokteran, Dekan Fakultas Farmasi, dan Ilmu Kesehatan beserta jajaran yang sudah dilantik semoga dapat bekerja sama dalam membesarkan dan memajukan Univrab.

Rektor juga menjelaskan, pemisahan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan merupakan strategi untuk lebih memperhatikan Fakultas Kedokteran sebagai unggulan. Selama ini Fakultas Kedokteran memiliki 9 prodi sehingga terlalu banyak dan besar yang harus diurus dekan. Setelah Prodi B ini kami akan menuju akreditasi unggul ke depannya.

Rektor juga berharap bahwa semoga dari Universitas Abdurrab adalah lulusan mahasiswa yang unggul namun juga mengamalkan nilai-nilai rabbani, amanah, dan beradab (RAB value) yang telah diterapkan dan diajarkan kepada para mahasiswanya.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab (Univrab), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Perkuliahan S1 Pendidikan Dokter - Universitas Abdurrab (Univrab) Gelombang 1 Kelas A

Jenjang Program Studi Biaya Pendaftaran Biaya PengembanganSPPWebsite Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 600.000Rp. 270.000.000Rp. 27.850.000univrab.ac.id
Diploma III (D3) Analis Kesehatan Rp. 400.000Rp. 11.700.000Rp. 4.650.000univrab.ac.id

Keterangan :

- Biaya Seragam S1 Pendidikan Dokter = Rp. 1.400.000 (Gelombang 1 )

- Biaya Seragam D3 Analis Kesehatan = Rp. 2.950.000 (Gelombang 1 )

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Univrab yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- univrab.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments