Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unjani

Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) Cimahi Jawa Barat mempunyai 10 Fakultas, yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Sains dan Informatika, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Psikologi, Fakultas Farmasi, Fakultas Teknologi Manufaktur, Fakultas Kedokteran Gigi serta Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan.

Dua Program Studi Fakultas Kedokteran Unjani, yakni Prodi Pendidikan Dokter (S1) dan Dokter Profesi telah meraih predikat akreditasi Baik Sekali. Namun walaupun demikian, Unjani telah melakukan persiapan untuk Akreditasi Prodi Unggul Melalui Akreditasi Internasional AQAS, tampaknya termasuk juga prodi di lingkungan Fakultas Kedokteran (FK) Unjani.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani)

Jenjang Program Studi SP Wajib BPU USM BPU PMDK BPP / Semester Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran UmumRp. 45.000.000,- Rp. 145.000.000,- Rp. 145.000.000,- Rp. 11.000.000,- unjani.ac.id
Profesi Dokter -- -- -- Rp. 11.000.000,- unjani.ac.id

Silkan Unduh Dokumen Biaya Pendidikan Kedokteran Tahun Akademik 2022/2023.

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Unjani yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- unjani.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments