Soal Kedokteran

Profil Fakultas Kedokteran Universitas Batam

Visi Universitas Batam (Uniba) adalah Menjadi Universitas berstandar internasional dalam sistem, program, kegiatan, sumber daya dan lulusannya yang mampu mengikuti perkembangan IPTEKS, serta dapat bersaing dalam memenuhi sumber daya manusia bermutu diberbagai bidang pada tahun 2030.

Berikut ini akan kami sampaikan Profil Kedokteran Universitas Batam (Uniba), sebuah Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Dimana Kedokteran Universitas Batam (Uniba) ini, kampusnya beralamat di Jl. Uniba No. 5 Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Universitas Batam (Uniba) selama 3 tahun terakhir ini terus meningkatkan fasilitas baik fisik kampus, administrasi maupun sumber daya. Hal ini dilakukan agar Uniba bisa mencapai visi yang dicanangkan yaitu menjadi Universitas berstandar internasional baik dalam sistem, program, kegiatan dan sumber daya. Salah satu peningkatan prestasi di tahun ini yaitu Universitas Batam meraih nilai akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tanggal 26 Januari 2017.

Visi dan Misi Fakultas Kedokteran Universitas Batam (Uniba)

VISI

Menjadi Program Studi Pendidikan Kedokteran terkemuka di Indonesia yang unggul dalam bidang kedokteran okupasi pada tahun 2022.

MISI

  1. Melaksanakan pendidikan kedokteran dengan skurikulum berbasis kompetensi dengan pendekatan pendidikan berpusat pada mahasiswa.
  2. Melaksanakan pembelajaran yang bermutu dalam rangka menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi sesuai standar nasional dan memiliki keunggulan dalam bidang layanan kesehatan primer dan okupasi.
  3. Melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang bermutu terutama dalam bidang layanan kesehatan primer dan okupasi.
  4. Melaksanakan tata kelola program studi secara terencana, transparan, dan akuntabel guna mendukung terwujudnya suasana akademik yang baik.
  5. Melaksanakan kerjasama dengan berbagai pihak guna pengembangan program studi secara berkesinambungan.
Semoga informasi tentang Fakultas dan Prodi Universitas Batam (Uniba) yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- univbatam.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments