Soal Kedokteran

Profil Fakultas Kedokteran Unprimdn

Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia Medan (Unprimdn) dibentuk dengan berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Prima Indonesia Nomor: 017/SK/REK/UNPRI/VIII/2008 pada hari Sabtu, 5 Januari 2008 tentang Pembentukan Fakultas Kedokteran di Universitas Prima Indonesia.

Berikut ini akan kami sampaikan Profil Ringkas Kedokteran Universitas Prima Indonesia Medan (Unprimdn), sebuah Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Dimana Kedokteran Universitas Prima Indonesia Medan (Unprimdn) ini, kampusnya beralamat di Jl. Belanga No.1, Sei Putih Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

Visi, Misi, dan Tujuan Fakultas Kedokteran

Visi

Pada tahun 2030, menjadi Fakultas Kedokteran yang unggul dalam IPTEK Kedokteran melalui nilai-nilai beretika, berbudi luhur, adaptif dan berwawasan sosio-technology.

Misi

  1. Mengelola penyelenggaraan pembelajaran Ilmu Kedokteran yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan dokter yang unggul dengan berpegang teguh pada etika dan budi luhur serta berwawasan sosio-technology.
  2. Mengelola penyelenggaraan penelitian bermutu sebagai upaya untuk memperoleh Ilmu pengetahuan dan teknologi yang inovatif pada bidang kedokteran untuk menunjang pembelajaran dan kompetensi kedokteran.
  3. Mengelola Penyelenggaraan Pengabdian kepada Masyarakat berbasis penalaran dan karya-karya penelitian yang dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas hidup dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
  4. Mengelola pelayanan dan kegiatan berdasarkan tata kelola yang baik (good governance) didukung kerjasama dengan institusi baik dalam maupun luar negeri.

Tujuan

  1. Dihasilkannya pembelajaran Ilmu Kedokteran yang berkualitas melalui pengelolaan yang bermutu untuk menghasilkan lulusan dokter yang unggul dengan berpegang teguh pada etika dan budi luhur serta berwawasan sosio-technology.
  2. Dihasilkannya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang berguna dalam pemecahan permasalahan kedokteran melalui penelitian bermutu pada bidang kedokteran untuk menunjang pembelajaran dan kompetensi kedokteran serta bermanfaat bagi peningkatan derajat kesehatan masyarakat.
  3. Terwujudnya Pengabdian kepada Masyarakat berbasis penalaran dan karya Penelitian yang bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
  4. Terwujudnya pelayanan dan kegiatan Tri Dharma yang mengedepankan tata kelola yang baik (good governance) yang didukung oleh kerjasama dengan institusi baik dalam maupun luar negeri.

Semoga informasi tentang Fakultas dan Prodi Universitas Prima Indonesia Medan (Unprimdn) yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- unprimdn.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments