Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran Unair

Setiap tahunnya Universitas Airlangga melaksanakan program audit internal dan eksternal yang dikenal dengan AIMS (Airlangga Integrated management System) dengan tujuan meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan secara terintegrasi.

Pada bulan Februari 2017, Universitas Airlangga mengumumkan hasil seleksi atas Prestasi dari Program Studi, Fakultas dan Staf Pengajar terbaiknya. Salah satu prestasi yang membanggakan FK UNAIR adalah Prodi Pendidikan Dokter FK UNAIR telah masuk dalam nominasi atas program studi terbaik di Universitas Airlangga dan mendapat pengakuan dari Rektor UNAIR.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, berdasar pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemendikbud Ristek, yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Peringkat Akreditasi yang kami sosialisasikan terutama untuk Jenjang Sarjana Program Studi Pendidikan Dokter. Di samping itu Jenjang Profesi untuk Dokter di lingkungan Fakultas Kedokteran PTN ini.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Airlangga

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKadaluarsa Keterangan
Sarjana (S-1)Pendidikan Dokter 0208/LAM-PTKes/Akr/Sar/IV/20180208/LAM-PTKes/Akr/Sar/IV/20182023-04-13 Unduh Dokumen
Profesi Dokter 0209/LAM-PTKes/Akr/Pro/IV/2018A2023-04-13 Unduh Dokumen

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Unair yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- unair.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments