Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran Uncen

Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih (FK Uncen) terus mengembangkan diri dan memperluas kerja samanya dengan berbagai insitusi pendidikan dan kesehatan di Indonesia.

Selain telah berhasil meluluskan lebih dari 700 lulusan bergelar dokter yang sebagian besar mengabdikan diri sebagai tenaga kesehatan diwilayah Provinsi Papua dan Papua barat, juga membenahi sarana dan prasarana Fakultas Kedokteran guna memperoleh peringkat yang semakin baik dari Institusi Akreditasi.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih, berdasar pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemendikbud Ristek, yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Peringkat Akreditasi yang kami sosialisasikan terutama untuk Jenjang Sarjana Program Studi Pendidikan Dokter. Di samping itu Jenjang Profesi untuk Dokter di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Cenderawasih

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKadaluarsa Keterangan
Sarjana (S-1)Pendidikan Dokter 0333/LAM-PTKes/Akr/Sar/VI/2017B2022-06-22 uncen.ac.id
Profesi Dokter 0334/LAM-PTKes/Akr/Pro/VI/2017B2022-06-22 uncen.ac.id

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Uncen yang kami publikasikan dapat menjadi tambahan informasi yang bermanfaat terutama untuk para siswa dan orang-tuanya. Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- uncen.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments