Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran UNS

Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) Fakultas Kedokteran UNS telah memasuki tahap pengembangan dengan fokus utama adalah peningkatan kualitas institusi agar tetap memiliki mutu yang baik dengan daya saing tinggi.

Prodi Pendidikan Dokter Fakultas kedokteran UNS sukses mempertahankan kualitas pengelolaannya mendapatkan predikat institusi dengan akreditasi A (sangat baik) dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) DIKTI yaitu pada tahun 2005, dengan SK nomor 008/BAN-PT/Ak-IX/S1/VI/2005 tanggal 23 Juni 2005, dan dilakukan akreditasi ulang pada tahun 2010 dengan SK BAN PT No. 023/BAN-PT/Ak-XIII/S1/X/2010, dengan akreditasi A. Akreditasi terakhir tahun 2016 dengan Akreditasi A SK LAMPT KES No 0287/LAM-PTKes/Akr/Sar/2016.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret, berdasar pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes.

Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemendikbud Ristek, yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang berkedudukan di Jl. M.H. Thamrin No.8, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Peringkat Akreditasi yang kami sosialisasikan terutama untuk Program Studi Jenjang Sarjana dan Profesi di lingkungan Fakultas Kedokteran PTN ini.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Sebelas Maret

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKeterangan (Kadaluarsa)Keterangan
Sarjana (S-1)Pendidikan Dokter 0291/LAM-PTKes/Akr/Sar/XI/2020 A (sangat baik) -- Unduh Dokumen
Sarjana (S-1) Psikologi5435/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2020 A -- Unduh Dokumen
Profesi Dokter 0292/LAM-PTKes/Akr/Pro/XI/2020 A (sangat baik) -- Unduh Dokumen
Doktor (S-3)Ilmu Kedokteran0417/LAM-PTKes/Akr/Dok/VIII/2019A2024-08-23 Unduh Dokumen

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran UNS yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- uns.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments