Soal Kedokteran

Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran Universitas Yarsi

Universitas YARSI Jakarta didirikan oleh Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia (YARSI) pada tanggal 15 April 1967 dengan satu program studi kedokteran. Pendirian Sekolah Tinggi Kedokteran YARSI bertolak dari keprihatinan atas langkanya tenaga medik di Indonesia dan masih sangat terbelakangnya umat Islam dalam berpartisipasi di bidang pelayanan dan pendidikan kesehatan.

Dewasa ini di Jakarta belum ada satu pun lembaga pendidikan kedokteran dan rumah sakit yang dikelola oleh lembaga Islam. Dalam perjalanannya, pada tahun 1969, sesuai dengan ketentuan undang-undang nomor 22 tahun 1961, lembaga ini berubah menjadi Sekolah Tinggi Kedokteran YARSI. Dengan adanya lembaga pendidikan ini, terbuka kesempatan bagi calon mahasiswa untuk mendapat pendidikan kedokteran dengan bekal iman Islam yang membimbing manusia akan hakekat kehidupan yang pada dasarnya hanya mencari keridhoan ALLAH SWT.

Berikut ini akan kami sampaikan Informasi perkiraan Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi (UY), sebuah Fakultas Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang cukup ternama di Indonesia. Biaya kuliah (pendidikan) tersebut terutama untuk Prodi Kedokteran jenjang Strata 1.

Biaya Pendidikan Fakultas Kedokteran - Universitas Yarsi (UY) Semester I

Jenjang Program Studi PKKMB SPP BPP Website Prodi
Sarjana (S-1)Kedokteran Umum900.000 220.000.00040.000.000yarsi.ac.id
Profesi Dokter -- -- -- yarsi.ac.id

Semoga informasi tentang Informasi Biaya Pendidikan Prodi Kedokteran UY yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- yarsi.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments