Soal Kedokteran

Informasi Seleksi Kedokteran Universitas Islam Malang Tahun Akademik 2019/2020

Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang (UNISMA). FK UNISMA ini di gagas oleh para Ulama sejak tahun 1995 yaitu KH. Abdurrahman Wachid (Gus Dur), KH Machrus Amin, Prof DR KH M Tholhah Hasan, dan di amini oleh para cendekiawan muslim NU seperti Prof DR H Achmad Shodiki SH, Prof dr H M Aris Widodo, MS, SpFK, PhD beserta para dokter dan scientist yang tergabung dalam tim POKJA Program Studi Pendidikan Dokter.

Pada 17 September 2005 Program Studi Pendidikan Dokter berdiri dan pada tanggal 14 September 2011 Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang mendapat AKREDITASI B oleh Badan Akreditasi Nasional Republik Indonesia (BAN-PT) Kemdikbud.

Perjalanan yang panjang dalam rangka mempersiapkan pendidikan kedokteran yang berkualitas yaitu pendidikan kedokteran yang Profesional yang berlandaskan pada pengembangan Ilmu Pengetahuan Kedokteran dan teknologi kesehatan, dan mengembangkan keaneka ragaman hayati sebagai complementary medicine medical science , dan menjadikan konsep kedokteran keluarga ( Family Medicine ) sebagai basis pelayanan kesehatan dan dilandasi oleh ke Islaman.

Sebagai institusi yang dibesarkan oleh masyarakat, FK Universitas Islam Malang berkeinginan dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan berbagai pihak.


Informasi Seleksi Kedokteran Unisma Tahun Akademik 2019/2020



No. Nama SeleksiPendaftaranJadwal SeleksiJadwal Pengumuman
1 Seleksi Gelombang Isekitar Januari - Februari 2019 sekitar Februari 2019 sekitar Februari 2019
2 Seleksi Gelombang I sekitar Februari - April 2019 sekitar April 2019 sekitar April 2019
3 Seleksi Gelombang I sekitar April - Juli 2019 sekitar Juli 2019 sekitar Juli 2019
4 Seleksi Jalur Pesantren FK sekitar Januari - Juli 2019 -- --

Keterangan :

- Jadwal masih bersifat sementara, nantinya akan kami update, terima kasih!


Kami berharap informasi mengenai Seleksi Kedokteran Universitas Islam Malang Tahun Akademik 2019/2020 ini dapat bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang berminat meneruskan kuliah di Fakultas Kedokteran, Amin Yaa Alloh Yaa Robbal 'Alamin!


Sumber:
- unisma.ac.id
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments