Soal Kedokteran

Akreditasi Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala Tahun 2019

Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala (FK-Unsyiah) memiliki cukup banyak program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTN ini diantaranya adalah Program Sarjana yang terdiri dari Prodi Pendidikan Dokter dan Prodi Psikologi.

Selain itu masih di bawah Fakultas Kedokteran Unsyiah ada juga Program Profesi, Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) dengan sejumlah prodi, dan Program Pascasarjana (S-2) memiliki beberapa prodi di antaranya Program S2 (Magister) Ilmu Kesehatan Masyarakat.

Dari sejumlah program studi atau jurusan di PTN ini, kami publikasikan informasi sehubungan Akreditasi Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes Tahun 2019. Untuk data selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala Tahun Akademik 2019/2020


NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Program Pendidikan Dokter Nilai A Peringkat A 0412/LAM-PTKes/Akr/Sar/III/2016
2 Program Psikologi Nilai B -- 4870/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017
3 Program Profesi Nilai A Peringkat A 0413/LAM-PTKes/Akr/Pro/III/2016
4 Program Pendidikan Dokter Spesialis
- Pulmonologi Dan Kedokteran Respirasi
Nilai B Peringkat B 0426/LAM-PTKes/Akr/Spe/VII/2018
5 Program S2 - Ilmu Kesehatan Masyarakat Nilai C -- Tgl SK BAN-PT : 19 Desember 2017

Keterangan :

- Untuk Prodi yang belum/tidak ada peringkat akreditasinya di Universitas Syiah Kuala ini, hal dimungkinkan karena PTN ini tidak/belum mengajukan visitasi dan penilaian dari Lembaga BAN-PT serta Lembaga LAM-PTKes atau sudah mengajukan visitasi dan penilaian ke Lembaga BAN-PT dan LAM-PTKes, namun masih dalam proses penilaian. Terima

Semoga Informasi tentang Akreditasi Program Studi di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala diharapkan jadi salah satu bahan atau sumber dalam menentukan atau memilih Program Studi bagi para calon mahasiswa (cama) di Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) di Banda Aceh. Amiin Ya Alloh Ya Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- unsyiah.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes

Post a Comment

0 Comments