Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Surabaya Tahun 2019

Fakultas Kedokteran merupakan salah satu fakultas di Universitas Surabaya (Ubaya) yang memiliki sejumlah program studi atau jurusan. Program studi / jurusan yang ada di bawah Fakultas PTS ini diantaranya adalah Program Sarjana Pendidikan Dokter (Kedokteran Umum) dan Profesi Dokter.

Dalam penerapan kurikulumnya, Fakultas Kedokteran Universitas Surabaya menganut sistem blok. Mata kuliah yang disusun adalah yang disajikan sepanjang 16 pekan dalam blok satuan waktu, dibuat dalam dua tahap yaitu tahap akademik dan profesi tetapi tetap merupakan satu kesatuan.

Dari berbagai program studi atau jurusan di Universitas Surabaya, kami publikasikan informasi Akreditasi beberapa Program Studi berdasarkan penilaian BAN-PT dan LAM-PTKes. Untuk data selengkapnya silakan Anda memanfaatkan informasi di bawah ini :

Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Surabaya Tahun Akademik 2019/2020


S1 Keperawatan
NomorNama Jurusan Akreditasi BAN-PTAkreditasi LAM-PTKes Keterangan
1 Program Pendidikan Dokter Nilai Peringkat --
2 Profesi Dokter Nilai Peringkat --
3 S1 Keperawatan Nilai Peringkat --
4 Nilai Peringkat --
5 Program Magister Nilai Peringkat --
6 Program studi jenjang Doktor (S3) Nilai Peringkat --

Keterangan :

- Semua Prodi yang di bawah Fakultas Kedokteran di Universitas Surabaya sudah mendapatkan penilaian dari Lembaga BAN-PT dan LAM-PTKes. Terima kasih!

Semoga Informasi tentang Akreditasi Program Studi di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Surabaya diharapkan jadi salah satu referensi berharga atau sumber terpercaya dalam menentukan atau memilih Program Studi bagi para calon mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Surabaya. Amiin Ya Alloh Ya Robbal 'Alamin!

Sumber:
- BAN-PT Kemdikbud
- ubaya.ac.id
- banpt.blogspot.com
- fk.ujiantulis.com
- LAM-PTKes

Post a Comment

0 Comments