Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Unwahas

Keputusan Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Keseharan Indonesia (LAM-PTKes) nomor 0704/SK/LAM-PTKES/Akr/Sar/X/2018 memutuskan fakultas kedokteran Universitas Wahid Hasyim dengan akreditasi C, berlaku selama 5(lima) tahun.

Fakultas kedokteran Universitas Wahid Hasyim memiliki program studi sarjana kedokteran dan profesi dokter. Gelar lulusan strata-1 (S1) berhak menyandang S.Ked. (Sarjana Kedokteran). Lulusan pertama kali sarjana kedokteran pada tahun 2020 setelah menempuh lamanya studi sarjana kedokteran 3,5 tahun dan dilanjutkan gelar Dokter (disingkat dr) setelah menyelesaikan profesi dokter selama 2 tahun.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Wahid Hasyim Semarang (Unwahas), yang bersumber pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemdikbudristek, sebuah badan akreditasi yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang berkedudukan di Jl. M.H. Thamrin No.8, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Wahid Hasyim Semarang (Unwahas)

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKeterangan (Kadaluarsa)Website PT
Sarjana (S-1)Kedokteran Umum0704/LAM-PTKes/Akr/Sar/X/2018 C2023-10-27unwahas.ac.id
Profesi Dokter 0705/LAM-PTKes/Akr/Pro/X/2018C 2023-10-27unwahas.ac.id

Semoga informasi tentang Profil Fakultas Kedokteran Unwahas yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- unwahas.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments