Soal Kedokteran

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran UC

Fakultas Kedokteran Universitas Ciputra (FK UC) yang bertekad untuk menghasilkan dokter berkompeten sesuai Standar Kompetensi Dokter Indonesia dan berkemampuan sebagai inovator sosial, telah meraih Akreditasi Nasional B untuk Prodi Kedokteran, dan C untuk Profesi Dokter.

Berikut ini akan kami sampaikan Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran Universitas Ciputra (UC), yang bersumber pada hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh LAM-PTKes. Disamping itu dari hasil Akreditasi Prodi Kedokteran Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dilaksanakan oleh BAN-PT Kemdikbudristek, sebuah badan akreditasi yang mendapatkan wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang berkedudukan di Jl. M.H. Thamrin No.8, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran - Universitas Ciputra (UC)

Jenjang Program Studi No. SK PeringkatKeterangan (Kadaluarsa)Dokumen Akreditasi
Sarjana (S-1)Kedokteran Umum0363/LAM-PTKes/Akr/Sar/XI/2020B2021-11-19Unduh Dokumen
Profesi Dokter 0364/LAM-PTKes/Akr/Pro/XI/2020C2021-11-19Unduh Dokumen

Semoga informasi tentang Akreditasi Nasional Fakultas Kedokteran UC yang kami publikasikan dapat bermanfaat, Amin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin!

Sumber:
- uc.ac.id
- banpt.or.id
- lamptkes.org
- fk.ujiantulis.com

Post a Comment

0 Comments