Soal Kedokteran

Ujian Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia Medan Tahun Akademik 2015/2016

Untuk dapat kuliah di Jurusan Kedokteran Universitas Methodist Indonesia Medan, para siswa peminat haruslah menempuh seleksi Jurusan Kedokteran yang diselenggarakan PTS ini.

Untuk mengenal berbagai jenis Seleksi Kedokteran di PTS ini, atau Mata Ujian Seleksi Kedokteran Universitas Methodist Indonesia Medan yang diujikan dalam Seleksi Kedokteran, berikut kami sampaikan hasi review kami untuk anda yang membutuhkan informasi yang kredibel. Semoga membantu!

Cara melakukan pendaftaran Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia Medan, siswa harus membuka Laman pendaftaran Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia Medan di http://www.umi-mdn.ac.id/pendaftaran/index.

Kemudian mengisi form pendaftaran yang terdiri dari :

- Nama Lengkap (sesuai ijasah)
- Jenis Kelamin
- Tgl Lahir (dd/mm/yyyy)
- Alamat
- Kabupaten/Kotamadya
- Asal SMA/SMK
- Tahun tamat
- Fakultas yang dipilih
- Nomor yang dapat dihubungi

Atau lebih jelasnya bisa menghubungi Rektorat Universitas Methodist Indonesia yang beralamat di Jl Hang Tuah no 8, Madras Hulu Medan Polonia Medan, 20151 Telp. (061) 415-7882.


Untuk mengetahui secara lebih lengkap mengenai Ragam Seleksi Kedokteran di Universitas Methodist Indonesia Medan ini, atau Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diujikan dalam Seleksi Kedokteran, bisa anda unduh filenya disini.

Semoga informasi yang kami sajikan dapat menambah wawasan para peminat program studi kedokteran Universitas Methodist Indonesia Medan, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!



Sumber:
- fk.ujiantulis.com
- umi-mdn.ac.id

Post a Comment

0 Comments