Soal Kedokteran

Selayang Pandang Kedokteran Universitas Prima Indonesia Medan

Fakultas Kedokteran merupakan salah satu fakultas yang berada pada Universitas Prima Indonesia Medan yang berada di wilayah Barat Indonesia.

Prodi Kedokteran merupakan bagian dari Fakultas Kedokteran Unprimdn. Menurut sumber resmi, Universitas Prima Indonesia memiliki sejumlah 22 program studi yaitu selain Pendidikan dokter (Profesi), juga ada program S-1 Pendidikan dokter gigi (Profesi), S-1 Ilmu Keperawatan, D-III Kebidanan, D-III Keperawatan.

Selain itu ada juga S-1 Ilmu Kesehatan Masyarakat, S-1 Manajemen, S-1 Akuntansi, D-III Akuntansi, D-III Manajemen Keuangan dan Perbankan, S-1 Teknik Informatika Komputer, S-1 Sistem Informasi, S-1 Teknik dan Manajemen Industri, S-1 Teknik Elektro, D-III Komputerisasi Akuntansi, D-III Manajemen Informatika, S-1 Agro Teknologi, S-1 Agrobisnis, S-1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, S-1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, S-1 Ilmu Hukum, dan Strata satu Psikologi.


Selayang Pandang Profil Prodi Kedokteran Universitas Prima Indonesia



Visi Unprimdn


"Pada tahun 2020 Universitas Prima Indonesia menjadi pusat unggulan di bidang penelitian dan pengajaran di Sumatera Utara, dan sebagai salah satu mata rantai penghubung masyarakat Sumatera Utara dengan masyarakat global"


Misi Unprimdn


  1. Mempersiapkan pendidikan tinggi yang berkualitas untuk masyarakat dalam bidang pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat.
  2. Mempersiapkan lingkungan kampus yang ramah terhadap perbedaan gender, suku, agama, budaya, dan menciptakan atmosfir intelektual kampus sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan.
  3. Mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, terampil, beretika, dan bertanggung jawab, serta berkompeten sesuai dengan kebutuhan pasar global.


Status Akreditasi Prodi Kedokteran


Akreditasi Program Studi Kedokteran di Universitas Prima Indonesia adalah bernilai BC, berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) No. 023 Tahun 2011 yang berlaku s.d. tahun 2016.


Sumber :Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) - Kemdikbud


Untuk mengetahui secara lebih lengkap mengenai Akreditasi BAN-PT Prodi Kedokteran Universitas Prima Indonesia, Passing Grade Prodi Kedokteran, Sekilas Profil, Macam-macam Seleksi Kedokteran, atau Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diteskan dalam Seleksi Kedokteran, bisa anda unduh filenya disini.

Semoga informasi yang kami sajikan bisa membantu melengkapi referensi yang ada, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!



Sumber:
- fk.ujiantulis.com
- unprimdn.ac.id

Post a Comment

0 Comments