Soal Kedokteran

Pendaftaran Ujian Sarjana Kedokteran Universitas Kristen Indonesia Tahun Akademik 2015/2016

Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Jurusan Kedokteran Universitas Kristen Indonesia, bagi siswa peminat haruslah Jenis Tes Masuk untuk Fakultas Kedokteran, seperti Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Terpadu, yang meliputi Biologi dan Kimia.

Disamping itu diujikan Medical English, MMPI, Tes Potensi Akademik, Tes Kesehatan (termasuk buta warna), dan Wawancara.

Sedangkan jenis Tes Masuk untuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Sastra, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, dan Fakultas Imu Sosial dan Ilmu Politik, adalah Tes Potensi Akademik, Bahasa Inggris, dan Menggambar (khusus untuk pemilih jurusan teknik Arsitektur).

Setiap pendaftar (calon mahasiswa baru) yang ingin mengikuti Tes Masuk untuk Fakultas Kedokteran adalah sebesar Rp. 400.000 (termasuk untuk MMPI dan pemeriksaan buta warna).

Sebagai informasi bahwa untuk fakultas selain Kedokteran, Universitas Kristen Indonesia membuka pendaftaran melalui jalur prestasi bagi calon mahasiswa/i UKI yang dimulai pada sekitar bulan Januari 2015 – akhir April 2015.



Untuk mengetahui secara lebih lengkap mengenai Ragam Seleksi Kedokteran di Universitas Kristen Indonesia, atau Mata Ujian Seleksi Kedokteran yang diujikan dalam Seleksi Kedokteran, bisa anda unduh filenya disini.

Semoga informasi yang kami sajikan dapat menambah wawasan para peminat program studi kedokteran Universitas Kristen Indonesia, Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin!



Sumber:
- fk.ujiantulis.com
- uki.ac.id

Post a Comment

0 Comments